Friday, July 9, 2010

INFO DESAIN GRAFIS : WARNA WARNI KAMPUNG DESAIN 2010

Abstract

Program Studi Desain Grafis Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan menyelenggrakan Pameran Portofolio Mahasiswa dengan tema ”Kampung Desain” di Atrium Gedung D Kampus UMB. Kegiatan ini merupakan aplikasi mahasiswa untuk mata kuliah Studio Desain Grafis 4. Seluruh karya dikerjakan secara berkelompok, satu kelompok terbagi menjadi tiga sampai sembilan mahasiswa.

Pembukaan acara ini dilakukan dengan pengguntingan pita berwarna ungu oleh Direktur Kemahasiswaan Bapak Drs. Hadri Mulya, M.Si. Hadir dalam pameran ini Kepala Biro Humas dan Customer Care, Ibu Irmulan Sati Tomohardjo, SH, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan keduanya ke stand pameran yang telah didekorasi sangat menarik. Dalam sambutannya Bapak Agus Budi Setiawan, S.Ds (Dosen Mata Kuliah Studio Desain Grafis 4) menyampaikan bahwa : ”Tujuan diadakannya pameran ini adalah sebagai wadah belajar mahasiswa untuk melakukan pitching ke klien khususnya, serta melatih mereka agar dapat bekerja sama dalam tim dengan visi misi yang berbeda satu dengan lainnya dan berhasil menciptakan suatu karya yang bermanfaat”.

Masing-masing kelompok kecil mahasiswa mendapatkan tema karya yang berbeda-beda, dari mulai kampanye sosial sampai dengan kesehatan. Pameran ini mengutamakan softskill mahasiswa untuk dapat mengaktualisasikan diri di masyarakat. Kurang lebih dua minggu yang dibutuhkan mahasiswa untuk mempersiapkan acara ini beserta karyanya. Sebagai Ketua Pelaksana, Dikin Widi S, berharap agar pameran ini dapat terus terlaksana di tahun akademik yang akan datang. Sukses Terus Buat FTSP !

TULISAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN KATEGORI:



0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Mercu Buana News