Friday, July 30, 2010

INFO UMBCC : CAMPUS HIRING BANK MEGA

Abstract
Universitas Mercu Buana Carreer Centre telah menyelenggarakan Campus Hiring yang bekerja sama dengan Bank Mega kantor Pusat. Acara yang diadakan pada Kamis 22 Juli 2010 lalu di Gedung C Ruang 219 Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat ini, dilakukan walk in interview oleh Ibu Ari Rachmawati selaku HR GA Manager Bank Mega dan dibantu oleh lima orang stafnya.

Posisi kerja yang dibuka oleh Bank Mega saat ini adalah dibagian customer service, teller, frontliner, back office, sekretaris umum dan FO Funding Officer. Sementara itu kualifikasi untuk calon pelamar yang telah ditetapkan adalah sebagai berikut: pelamar minimal D3 untuk semua jurusan, komunikatif, mampu bekerja sama dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan. Untuk penampilan tentu saja yang diutamakan adalah yang memiliki penampilan yang menarik, untuk pria minimal tinggi 165 cm dan wanita 160 cm. Seluruhnya melewati proses seleksi sesuai dengan yang ditentukan.

Kurang lebih 50 orang calon pelamar yang mengikuti acara ini. Bagi pelamar yang lolos seleksi akan mengikuti training selama kurang lebih satu bulan oleh trainer dari Bank Mega. Proses training yang dilakukan mulai dari pengenalan tentang perusahaan, cara berpenampilan sampai dengan tata cara untuk menyapa calon nasabah maupun yang telah menjadi nasabah. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti proses demi proses yang dilakukan. Sukses untuk UMBCC!

TULISAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN KATEGORI:



0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Mercu Buana News